MENGHANCURKAN MAKAM PARA SHAHABAT,ULAMAK DAN WALIYULLAH ADALAH MISI AGAMA ZIONIS YAHUDI MELALUI SALAFI WAHABI PENGIKUT MUHAMMAD BIN ABDUL WAHAB.SI DAJJAL LAKNATULLAH

MESIN PEMBUNUH DARI WAHABI SEBAGAI PENYEMPURNAAN SYARI’AT ISLAM YANG DIBAWA NABI MUHAMMAD SAW.

Mesin pembunuh Aqidah ciptaan Ibnu Taimiyah digunakan oleh Wahabi BID'AH HARAM JADDAH terdahsyat di Bumi,dijadikan rukun islam yang ke 6, Berbunyi ' Barang siapa mengikuti Fatwa Wahabi maka MU"MIN dan mengikarinya Kafir ( halal darahnya) halal Hartanya ( dibunuh),program mereka membunuh seluruh Jama'ah Ahlussunnah Wal-Jama'ah,terutama ustad,kiyai dan ulamaknya dulu,karena ini dianggapnya lahirnya Bid'ah-bid'ah itu.Mereka Dajjal Laknatullah. Matanya Satu,jidad-nya hitam(KFR).apapun BID"AH haram jaddah yang mereka keluarkan malah itulah yang Wajib.Membuat JIDAD HITAM ini tidak ada contohnya dari Nabi dan para Shabatnya. tapi mereka tetap begitu. Dasar MATA SATU tanduk Syetan. Kalau terdesak mereka keluarkan Fatwah Murji’ah untuk bersilat lidah.
----------------------
Mereka hendak menghancurkan Makam Rasulullah Saw dengan alasan ,fatwa Ibnu Taimiyah :

1.'Rasulullah shalallahu ‘alaihi wasallam pernah berwasiat kepada Ali bin Abi Thalib radhiallahu ‘anhu, “Janganlah kamu biarkan satu patung pun melainkan harus kamu hancurkan, jangan pula kubur yang ditinggikan melainkan harus kamu ratakan.“ (Hadits ini shahih. Diriwayatkan Muslim (3/61),
Dalam hadist ini bekas peninggalan Jahilia.Yahudi dan Nasrani ,berupa patung-patung,gambar-gambar yang menjadi sesembahan mereka,kuburan orang jahiliah itu juga diratakan,tempat-tempat ibadah mereka yang dikuasai muslimin dirubah untuk dijadikan masjid dan dihapus semua yang berbau simbul-simbul agama mereka,baik peninggalan dari Jahilia,Yahudi dan Nasrani.

2.Sabda Nabi Muhammad Saw : Lanallahu ‘ala yahuda wannasoroh itakhozu quburo Ambiyaihim masajidah. Artinya : Mengutuk Tuhan kepada orang Yahudi dan Narani yang menjadikan kubur Nabi-Nabi menjadi Masjid. ( HR.Buchari –Muslim).

Coba baca lagi dan baca lagi,pelototkan mata kalian ! ,Siapa yang dikutuk ? yang dikutuk Yahudi dan Nasrani,yang telah mengusur kuburan Nabi-Nabi,yang meratakan,mengikis kuburan,menghilangkanya dan tanah lokasi itu didirikan tempat ibadah mereka.Nabi-nabi dan Rasulul-rasul semuanya mereka bunuh,apa lagi makam-makamnya dan kuburanya, gimana sih Wahabi ? memang Salafy Wahabi agama ciptaan Yahudi.
Jangan dipelintir makna yang sebenarnya untuk menghancurkan makam para shahabat Nabi,Makam Nabi Muhammad Saw,Makam para Ulamak,makam para Auliyak,makam kepala Negara,makam Kaum muslimin dan muslimat.

Ini khan untuk Yahudi dan Nasrani,la kok diterapkan untuk Umat Islam.Sinting ! Rupaya Agama Salafi Wahabi seluruh Umat Islam di Dunia disamakanya dengan Agama Yahudi dan Nasrani.Dasar Dajjal Laknatullah !.

Mereka mengunakan hadist ini dalam pengertian yang tipis dan dijadikan alat untuk menghina Nabi Muhammad Saw.
Cobalah perhatikan.
1.Siapa Nasrani lalu siapa Nabi-Nabi ?.Apakah mungkin Orang Yahudi membagun mesjid untuk umat islam ,Umat Nabi Muhammad Saw ?.
2.Apakah mungkin orang Nasrani membangun Masjid untuk umat Islam,Umat Nabi Muhammad ?
,Ketahuilah saudra-saudaraku :
Perbutanan Ahlul Kitab Yahudi dan Nasrani terhadap Kuburan Nabi-Nabi , untuk diketahui diatasnya dijadikan rumah peribadatan mereka,lalu dibuat gambar-gambarnya dan patung-patungnya,gamabar Nabi musa,gambar Nabi isa yang di salip sesuai dengan petunjuk para Ahlul Kitabnya.

Setelah dikuasai oleh kaum muslimin gereja-greja itu dirubah menjadi Masjid,patung-patung dan gambar-gambarnya dihancurkan.Makam Nabi-Nabi dimuliakan,dibagun dengan baik dan indah,untuk dapat di ziarahi.Untuk inilah yang dimaksudkan hadist Nabi Muhammad Saw seperti ini,untuk menghapus simbul-simbul jahilia,Yahudi dan Nasrani :
'Rasulullah shalallahu ‘alaihi wasallam pernah berwasiat kepada Ali bin Abi Thalib radhiallahu ‘anhu, “Janganlah kamu biarkan satu patung pun melainkan harus kamu hancurkan, jangan pula kubur yang ditinggikan melainkan harus kamu ratakan.“ (Hadits ini shahih. Diriwayatkan Muslim (3/61),
Awas jagan lupa pengertian diatas, memang Salafy wahabi 100 % salah Tafsir,dan itu disengaja untuk mencuci otak umat islam yang awam,dan diprogram secara intelek oleh Zionist Yahudi Qobala dalam organisasi ILUMINATI,jagan mau kita dibodohi mereka,setelah datang petunjuk Dari Allah dan Nabi Muhammad Saw.

Tersebut dalam sebuah hadist :
Qolannabiyu shallahu’alaihi wassalam lama zukirodlahu kaniatun bil khabasati inna ula ika izakanafihim rajulu shalihu famata banau ‘ala qobrihi masjidan wasauwaru fihi tilka suwaro fa ula ika syrorul kholqi ‘indallahi yaumil qiyamah. ( HR. Buchari dan Muslim).

Artinya :Berkata nabi Muhammad Saw tatkala dikabarkan kepada beliau situasi gereja di Habsyi : Mereka( Disini bukan Umat Nabi Muhammad Saw) apabila meninggal orang shaleh diantara mereka lantas dibuatnya diatas pekuburanya masjid,kemudian mereka bikin patung-patung,(gambar-gambar) orang-orang itu,itulah mahluk yang paling buruk pada sisi Allah pada hari Qiyamat.( HR.Buchari-Muslim).

Di dalam kitab Fathul Bari’ Syarah Buchari jilid III,halaman 71,diterangkan Gambar-gambar itu ahirnya mereka sembah. Sangat jauh dengan ajuran Rasulullah Saw kepada Umatnya.

Awas hati hati Otak kaum muslimin akan selalu dirancuni melalui intelektual mereka ! Awas ! Awas ! Awas ! berbahaya.

SEMOGA BERMANFA’AT !

ALLAHUMMA SOLI’ALA SAIYIDINA MUHAMMAD WA’ANZALAL MUKOROBA ‘INDAKA YAUMIL QIYAMAH.ALLAHUMMA SOLLI WASSALIM WABARIK ‘ALAIH.
Previous
Next Post »