Konspirasi : Strategi penghancuran Islam



Konspirasi global penghancuran Islam memang bukan barang baru, tapi sungguhpun demikian, tidak sedikit umat islam yang tidak mengetahuinya. Kenapa tidak tahu? Karena strategi penghancuran dilakukan dengan tekun, canggih dan sistematis. Kita dibuat tidak sadar apa yang terjadi, dan kita dibuat mempercayai yang terjadi itu adalah benar. Ada sebuah organisasi yang menamakan diri mereka Novus Ordo Seclorum yang menginginkan dunia dibawah satu kekuasaanyang mereka simbolkan dengan si mata satu ( all seing eye ). 

Ordo ini berambisi menguasai dunia dibawah satu tatanan kekuatan, mulai one world Bank, one world Economy, one world Ideology sampai one world Religion. Lalu kenapa Islam yang paling dianggap sebagai ancaman oleh Ordo ini? nanti anda akan menemukan jawabannya. Yang pasti, Ordo ini membangun cara yang sangat sistematis dan dibagi dalam beberapa skenario penghancuran, yakni :

Pembelokan Akidah.
Badan Intelejen Amerika Serikat, CIA (Central Intellegent Agency) membentuk lembaga dana sosial bernama "Asia Foundation" yang mengucurkan dana 1,4 milyar dollar per tahun.Mereka berprinsip "Bunuh anjing dengan anjing jangan kotori tangan kita dengan darah anjing". Maka dibuatlah skenario besar, salah satunya memberi beasiswa pemuda Islam untuk study Islam ke Universitas yg sengaja mereka sediakan untuk menghancurkan akidah seperti mengajarkan filsafat Hermeneutika utk menafsirkan al-Qur'an, padahal jelas-jelas filsafat ini untuk menafsirkan Bibel bukan untuk menafsirkan Kalamullah. Dengan harapan sekembalinya ketanah air mereka menjadi boneka kaki-tangan yang dapat menghancurkan umat Islam dari dalam. Jaringan Islam Liberal inilah hasil kerja keras mereka untuk membelokan akidah umat Islam.

Hasilnya? Prof. Dr. Musdah Mulia menghalalkan pernikahan sejenis, Ulil Abshar Abdala mengatakan bahwa semua agama benar, Islam belum tentu yang paling benar dan disurga nanti kita bisa berdampingan dengan umat lain, JIL di Semarang menulis buku "Indahnya Perkawinan Sejenis", di Bandung JIL berzikir dengan memakai kalimat "AnjingHU Akbar", dll. Sontak pihak Amerika lompat-lompat kegirangan, Prof. Mesum inipun langsung diterbangkan ke Amerika dan diberi penghormatan dan medali kehormatan sebagai wanita pembaharu Islam. Asia Foundation sengaja memberikan dana yang besar jika ketahuan ada aliran yang menyimpang dari Islam yang bertujuan untuk membelokan akidah agar umat Islam terjauh dari fundamental al-Qur'an dan as-Sunah sekaligus sebagai alat pemecah belah.

Yang lebih parah lagi demi alasan kesetaraan gender, JIL Amerika mengadakan shalat Jum'at, yaitu oleh seorang wanita bernama Dr. Aminah Wadud dia sendiri imamnya padahal banyak pria, yang adzan wanita, terus posisi makmumnya selang-seling pria dan wanita. Lebih ngeri lagi shalat Jum'atnya digereja Kathedral Saint John Manhattan, Amerika, padahal ada masjid. Ahmadiyah juga bentukan Inggris, digunakan sebagai alat pemecah-belah umat Islam, pembelokan akidah sekaligus untuk meredam perlawanan kepada penjajah Inggris karena dalam ajaran Ahmadiyah ada pelarangan

jihad, dana dari Eropa dan Amerika begitu hebat mengalir keberbagai LSM bentukan asing di Indonesia jika ada ketahuan aliran yang menyimpang dari ajaran Islam. Mereka langsung mem-backup-nya dan dilindungi olehnya, begitu umat Islam memprotesnya karena menyimpang dari akidah, LSM-LSM boneka Yahudi inilah yang akan langsung memprotes gerakan umat Islam untuk membubarkan Ahmadiyah karena dianggap telah melanggar hak azasi manusia dalam kebebasan beragama dan beribadah serta memecah-belah Negara kesatuan Pancasila, begitulah saudara-saudaraku taktik politik licik mereka dalam metode menghancurkan Islam secara sistematis.

Infiltrasi Militer
Amerika dapat menyerang kedaulatan Negara lain walaupun tanpa bukti dan ditentang oleh Negara lain. Di Iraq lebih dari satu juta orang meninggal akibat serangan militer Amerika namun sampai detik ini tidak terbukti dan sudah dibuktikan oleh penyelidik internasional bahwa Iraq tidak memiliki senjata pemusnah massal seperti yang dituduhkan, Amerika menyerang ke Iraq lkarena motif minyak. Sekarang Iraq adalah Negara boneka Amerika.

Afghanistan adalah korban dari kelicikan Negara Amerika. Sewaktu perang dingin Uni Sovyet dan Amerika, Amerika tidak berani menyerang Negara itu, akhirnya memanfaatkan para pejuang Islam Afghanistan untuk melawan Sovyet dan akhirnya memang bisa menghancurkan pasukan Sovyet yang memiliki peralatan super canggih. Namun hanya karena Taliban ingin menerapkan syari'ah dalam negaranya yang didukung oleh rakyatnya sendiri maka akhirnya dibuatlah skenario isu terorisme untuk menyerang balik Taliban oleh tentara Amerika, Inggris dan berbagai Negara kafir bahu-membahu untuk menghancurkan penegak Syari'ah Allah ini. Mereka memfitnah bahwa Taliban-lah yang menanam opium padahal kita tahu justru Taliban-lah yang sangat keras hukumnya bagi penanam opium dan sering dihukum mati pengedarnya oleh Taliban, justru Amerikalah yang mendanai untuk menanam tanaman haram ini yang digunakan Amerika untuk tujuan medis maupun militer sebagai penghilang rasa sakit.

Sebuah ambisi mendirikan Negara yang rasis dari sebuah gerakan yang disebut Zionisme, Israel telah banyak membantai penduduk Palestina dan Arab dan mencaplok wilayah Negara mereka, pembela HAM dunia Amerika memiliki standar ganda untuk urusan yang satu ini, setiap hari selalu ada saja kekerasan, pelecehan, penganiyaan dan penghinaan terhadap warga Palestina ini. PBB yang seharusnya menjadi pemecah masalah dari semua kekejian ini hanya bungkam seribu bahasa terveto suara dan haknya oleh kaum kafir, seolah keadilan didunia ini hanya dimiliki segelintir orang saja dan digunakan sekehendak mereka.

Penghancuran tatanan sosial budaya.

Intelijen asing mengeluarkan dana yang cukup besar dengan memuat tulisan-tulisannya untuk tujuan melunturkan akidah umat Islam, di media TV dengan acara yang sangat merusak mental bangsa Indonesia, dan mengusung Sekulerisme, Pluralisme dan Liberalisme, membuat propaganda anti Islam dengan mengidentikannya dengan teroris, padahal ajaran Islam sangat anti-Terorisme dengan cara yang sangat halus, sehingga umat Islam perlahan-lahan mengalami degradasi mental dan meniru kebudayaan ala Barat dan merasa asing dengan agamanya sendir.

Kapitalisme Ekonomi

Kekuatan Politik
UNO ( United Nations Organisation ) atau kita kenal sebagai PBB sesungguhnya hanyalah kendaraan Amerika yang bertujuan untuk melegitimasi ambisi mereka menguasai dan mengontrol dunia. Bisa diteliti dengan mudah jika menyangkut dunia Islam, PBB tidak berdaya sama sekali. Contoh yang paling sederhana adalah Palestina, penyerangan ke Iraq dan Afghanistan. PBB dan Amerika hanya mempersoalkan HAM hanya untuk kepentingan mereka.

Amerika melarang negara manapun menggunakan Nuklir, dan mengancam Iran dan Korea Utara menggunakan fasilitas nuklir, sementara Amerika mempersenjatai Israel dengan Nuklir untuk alasan melindungi diri.

Amerika menyebarkan pesan demokrasi keseluruh dunia, tapi sebaliknya Amerika tidak memiliki prinsip demokrasi pada dunia, Amerika jelas-jelas merupakan negara pelanggar demokrasi terbesar di Dunia.

Kembali ke soal Novus Ordo Seclorum ( NOS ). Tahukah apa artinya NOS ini? Itu adalah tulisan latin yang diartikan sebagai New World Order ( tatanan dunia baru ). Penggagasnya adalah Yahudi dan Amerika. Dengan simbol Mata Satu dengan Bentuk Piramida. Gerakan ini bekerja terus tanpa berhenti menjalankan rencana besar mereka .... Allahu Alam.
Previous
Next Post »