Pengakuan Seorang Mata-mata Inggris Dan SIKAP Permusuhan Inggris Terhadap Islam (Confessions of a mata-mata Inggris dan permusuhan Inggris terhadap Islam) Bagian SIBOR



 
BAGIAN ENAM
Aku tinggal di Baghdad untuk sementara waktu. Kemudian, menerima pesan memerintahkan saya untuk kembali ke London, aku pergi. Di London, saya berbicara dengan sekretaris dan beberapa pejabat dari Kementerian. Saya mengatakan kepada mereka kegiatan dan pengamatan saya selama misi panjang saya. Mereka sangat bersukacita di informasi yang saya berikan tentang Irak dan mengatakan bahwa mereka senang. Di sisi lain, Safiya, teman gadis Muhammad dari Najd, mengirimkan laporan setuju dengan saya. Saya menemukan juga bahwa seluruh misi saya telah diikuti oleh orang-orang dari Kementerian. Orang-orang ini juga mengirimkan laporan bersamaan dengan laporan saya telah mengirim dan dengan account saya telah diberikan kepada sekretaris.
Sekretaris membuat janji bagi saya untuk bertemu Menteri. Ketika saya mengunjungi Menteri, ia bertemu saya dengan cara yang ia belum menunjukkan arah saya tiba saya dari Istanbul. Saya tahu bahwa saya menempati tempat yang luar biasa dalam hatinya sekarang.
Menteri itu sangat senang mengetahui bahwa saya telah diperoleh Muhammad dari Najd. "Dia adalah senjata Departemen kami telah mencari Beri dia segala macam janji.. Akan bernilai sementara jika Anda menghabiskan seluruh waktu Anda mengindoktrinasi dirinya," katanya. Ketika saya berkata, "Saya telah cemas tentang Muhammad dari Najd. Dia mungkin telah berubah pikiran," jawabnya, "Jangan khawatir Dia belum menyerah ide-ide dia ketika Anda meninggalkannya.. Para mata-mata dari Departemen kami bertemu di Isfahan dan dilaporkan kepada Menteri kami bahwa ia tidak berubah. " Saya berkata pada diri sendiri, "Bagaimana mungkin Muhammad dari Najd mengungkapkan rahasia kepada orang asing?" Saya tidak berani mengajukan pertanyaan kepada Menteri. Namun, ketika saya bertemu dengan Muhammad dari Najd kemudian, saya menemukan bahwa di Isfahan seorang pria bernama Abd-ul-kereem telah bertemu dengannya dan ferreted keluar rahasia dengan mengatakan, "Saya Syaikh Muhammad [berarti saya] saudara. Ia mengatakan kepadaku segala bahwa ia tahu tentang Anda. "
Muhammad Najd berkata kepada saya, "pergi Safiya dengan saya ke Isfahan dan kami idup dengan mut'ah nikaah selama dua bulan lebih Abd-ul-kereem menemani saya ke Sheeraaz dan. Menemukan saya seorang wanita bernama Asiah, yang lebih cantik dan lebih menarik dibandingkan Safiya Membuat mut'ah nikaah dengan perempuan itu,. aku menghabiskan saat-saat paling menyenangkan dalam hidup saya dengan dia. "
Saya menemukan kemudian bahwa Abd-ul-kereem adalah agen Kristen yang tinggal di distrik Jelfa dari Isfahan dan bekerja untuk Kementerian. Dan Asiya, yang tinggal Yahudi di Sheeraaz, adalah agen lain Kementerian. Semua empat dari kita terkoordinasi untuk melatih Muhammad dari Najd sedemikian rupa bahwa di masa depan dia akan melakukan apa yang dikecualikan darinya dengan cara yang terbaik.
Ketika saya terkait peristiwa di hadapan Menteri, sekretaris, dan dua anggota lain dari Kementerian yang saya tidak tahu, Menteri berkata kepada saya, "Anda telah layak untuk menerima penghargaan terbesar dari Kementerian. Untuk Anda yang terbaik di antara agen yang paling signifikan dari kementerian. Sekretaris akan memberitahu Anda beberapa rahasia negara, yang akan membantu Anda dalam misi Anda. "
Kemudian mereka memberi saya cuti sepuluh hari di mana aku bisa melihat keluarga saya. Jadi aku pulang segera dan menghabiskan beberapa saat-saat manis dengan anak saya, yang mirip saya sangat banyak. Anak saya berbicara beberapa kata, dan berjalan begitu elegan bahwa saya merasa seolah-olah ia adalah sepotong dari tubuh saya sendiri. Saya menghabiskan ini cuti sepuluh hari sehingga riang, begitu bahagia. Aku merasa seolah-olah saya akan terbang dari sukacita. Itu adalah suatu kesenangan besar untuk kembali ke rumah, untuk bersama keluarga saya. Selama ini cuti sepuluh hari saya mengunjungi bibi tua ayah saya, yang mencintai saya sangat banyak. Itu bijaksana dari saya untuk mengunjungi bibi dari pihak ayah. Karena dia meninggal setelah keberangkatan saya untuk misi ketiga. Saya merasa sangat sedih tentang kematian dirinya.
Ini sepuluh hari berlalu meninggalkan secepat satu jam. Sedangkan hari ceria seperti ini dengan pergi secepat jam, hari kesedihan tampaknya mengambil berabad-abad. Aku ingat hari-hari ketika saya menderita penyakit itu di Najaf. Hari-hari penderitaan yang tampak seperti tahun untuk saya.
Ketika saya pergi ke Departemen untuk menerima perintah baru, saya bertemu dengan sekretaris ini wajah ceria dan perawakannya tinggi. Dia menjabat tanganku begitu hangat bahwa kasih sayang nya kentara. Dia berkata kepada saya, "Dengan perintah menteri dan komite yang bertanggung jawab atas Koloni, aku akan memberitahu Anda dua rahasia Negara Kemudian Anda akan banyak diuntungkan dari kedua rahasia.. Tidak ada seorang pun kecuali beberapa orang tahu rahasia kedua rahasia. "
Memegang tanganku, dia membawaku ke sebuah ruangan di Kementerian. Saya bertemu dengan sesuatu yang sangat menarik di ruangan ini. Sepuluh orang itu duduk mengelilingi meja bundar. Orang pertama adalah dalam kedok Kaisar Ottoman. Dia berbicara Turki dan Inggris. Yang kedua mengenakan pakaian dari Syaikh-ul-Islam (Kepala Matters Islam) di Istanbul. Yang ketiga mengenakan sebuah attirement identik dengan Shah Iran. Yang keempat adalah dalam pakaian dari wazir di istana Iran. Yang kelima berpakaian seperti ulama besar memimpin Syiah di Najaf. Tiga terakhir dari orang-orang ini berbicara Persia dan Inggris. Masing-masing lima orang petugas yang duduk di sampingnya untuk menuliskan apapun yang mereka akan mengatakan. Ini pegawai yang menyampaikan kepada lima orang informasi yang dikumpulkan oleh mata-mata tentang arketipe mereka di Istanbul, Iran, dan Najaf.
Sekretaris mengatakan, "Kelima orang mewakili lima orang di sana. Dalam rangka untuk mengetahui apa yang mereka pikirkan arketipe, kita telah dididik dan dilatih orang-orang persis seperti arketipe mereka. Kami intim informasi yang kita peroleh tentang asli mereka di Istanbul, Teheran dan Najaf kepada orang-orang. Dan orang-orang ini, pada gilirannya, bayangkan diri mereka asli mereka di tempat-tempat Kemudian kita meminta mereka dan mereka menjawab kami.. Kami telah menentukan bahwa jawaban yang diberikan oleh orang-orang yang tujuh puluh persen menyenangkan dengan jawaban bahwa asli mereka akan memberikan.
"Jika Anda suka, Anda dapat mengajukan pertanyaan untuk penilaian Anda telah bertemu dengan ulama dari Najaf.." Aku mengiyakan, karena aku telah bertemu sarjana Syiah yang besar di Najaf dan bertanya kepadanya tentang beberapa hal. Sekarang saya mendekati copy dan berkata, "Dear guru, itu akan diperbolehkan bagi kita untuk berperang melawan pemerintah karena Sunnee dan fanatik?" Dia merenung sejenak, dan berkata, "Tidak, itu tidak diperbolehkan bagi kita untuk berperang melawan pemerintah karena Sunnee. Untuk semua Muslim adalah bersaudara. Kita bisa menyatakan perang pada mereka (Sunni Muslim) hanya jika mereka dilakukan kekejaman dan penganiayaan pada Ummat (Muslim). Dan bahkan dalam hal ini kita akan mengamati prinsip Amr-i-bi-l-ma'roof dan nahy-i-ani-l-munkar. Kami akan berhenti mengganggu mereka segera karena mereka berhenti penganiayaan mereka. "
Aku berkata, "Dear guru, mungkin saya punya pendapat Anda tentang hal yang orang-orang Yahudi dan Kristen yang busuk?" "Ya, mereka busuk," katanya. "Hal ini diperlukan untuk menjauhkan diri dari mereka." Ketika saya bertanya alasan mengapa, ia menjawab, "Hal ini dilakukan agar dalam pembalasan atas penghinaan Untuk mereka terlihat pada kita sebagai orang kafir dan menyangkal Nabi kita Muhammad 'alaihis-salaam'. Karena itu kami membalas ini.." Saya berkata kepadanya, "Dear guru, bukanlah masalah kebersihan dari Iman? Meskipun fakta ini, jalan-jalan dan jalan-jalan di sekitar Sahn-i-shareef [daerah sekitarnya Alee ini makam Sayidina '] tidak bersih. Bahkan madrasah, yang merupakan tempat pengetahuan, tidak bisa dikatakan bersih. " Dia menjawab, "Ya, itu benar,.. Kebersihan adalah dari Iman Namun tidak dapat membantu karena Syiah lalai atas kebersihan"
Jawaban yang diberikan oleh pria di Kementerian itu justru bersamaan dengan jawaban yang saya terima dari sarjana Syiah di Najaf. Identitas akurat seperti antara manusia dan sarjana di Najaf kagum saya sama sekali. Selain itu, pria ini berbicara Persia.
Sekretaris mengatakan, "Jika Anda telah bertemu arketipe dari empat tokoh lain, Anda akan berbicara dengan imitasi mereka sekarang dan melihat bagaimana identik mereka dengan asli mereka." Ketika saya berkata, "Saya tahu bagaimana Syaikh-ul-Islam berpikir. Untuk Ahmad Efendi, Hodja saya di Istanbul, memberikan penjelasan rinci tentang Syaikh-ul-Islam kepada saya," kata sekretaris, "Kemudian Anda dapat melanjutkan dan berbicara dengan modelnya. "
Aku pergi dekat model Syaikh-ul-Islam dan berkata kepadanya, "Apakah fard mematuhi Khaleefa tersebut?" "Ya, itu adalah waajib," jawabnya. "Ini waajib, karena fardhu untuk taat kepada Allah dan Nabi." Ketika saya bertanya apa bukti ia harus membuktikan ini, dia menjawab, "Apakah kau tidak mendengar tentang Maka Kami tindak Janaab-i-Allah, 'Taatilah Allah, Rasul-Nya, dan amr Ulul dari antara kamu'?" Aku berkata, "Apakah ini berarti bahwa Allah memerintahkan kita untuk mentaati Yazeed Khaleefa, yang diizinkan pasukannya untuk menjarah Medeena dan yang membunuh Huseyn cucu Nabi kami, dan Waleed yang minum alkohol roh?" Jawabannya adalah ini: "Anakku Yazeed adalah Ameer-ul-Mukminin dengan izin Allah Dia tidak memerintahkan pembunuhan Huseyn Jangan percaya pada kebohongan Syiah Baca buku-buku baik Dia membuat kesalahan!..!!. Kemudian ia membuat Taubah untuk ini (ia bertobat dan memohon pengampunan Allah dan rahmat) Dia benar tentang pemesanan Medina-i-Munawwarah dijarah Untuk penduduk Madinah telah menjadi cukup tak terkendali dan tidak taat Adapun Waleed nya,... ya, dia adalah orang berdosa Hal ini waajib tidak meniru Khaleefa, tetapi mematuhi perintah-Nya kompatibel dengan Sharee'at tersebut.. " Saya telah meminta pertanyaan-pertanyaan yang sama untuk saya Hodja Ahmed Efendi dan menerima jawaban yang sama dengan sedikit perbedaan. Lalu aku bertanya sekretaris, "Apa alasan utama untuk mempersiapkan model ini?" Dia berkata, "Dengan metode ini kita menilai kapasitas mental (Ottoman) Sultan dan cendekiawan Muslim, jadi mereka Shi'ee atau Sunnee Kami sedang mencari langkah-langkah yang akan membantu kita mengatasi dengan mereka.. Misalnya, jika Anda tahu apa arah pasukan musuh akan datang dari, Anda akan membuat persiapan sesuai, posting pasukan Anda di posisi yang cocok, dan dengan demikian mengusir musuh. Di sisi lain, jika Anda tidak yakin tentang arah serangan musuh Anda akan menyebarkan pasukan Anda di sana-sini dalam cara yang sembarangan dan menderita kekalahan .... Dengan cara yang sama, jika Anda tahu kaum muslimin akan memberikan bukti untuk membuktikan bahwa iman mereka, mereka madh-hab yang benar, maka akan mungkin bagi Anda untuk mempersiapkan kontra-bukti untuk membantah bukti-bukti mereka dan mengejutkan keyakinan mereka dengan orang-orang kontra-bukti. "
Lalu dia memberi saya sebuah buku dari seribu halaman yang berisi hasil pengamatan dan proyek-proyek yang dilakukan oleh lima orang yg bernama perwakilan di berbagai bidang seperti militer, keuangan, pendidikan, dan agama. Dia berkata, "Silakan membaca buku ini dan mengembalikannya kepada kami." Saya membawa pulang buku dengan saya. Saya membacanya dengan penuh perhatian selama tiga minggu liburan saya.
Buku ini adalah dari jenis yang indah. Untuk jawaban penting dan pengamatan halus itu berisi terdengar tulus. Saya berpikir bahwa jawaban yang diberikan oleh lima orang perwakilan lebih dari tujuh puluh persen menyenangkan dengan jawaban yang arketipe mereka akan diberikan. Memang, sekretaris itu mengatakan bahwa jawaban yang tujuh puluh persen benar.
Setelah membaca buku ini, saya sekarang memiliki lebih percaya diri di Negara saya dan saya tahu dengan pasti bahwa rencana untuk menghancurkan Kekaisaran Ottoman dalam waktu lebih singkat dari satu abad sudah disiapkan. Sekretaris itu juga mengatakan, "Di kamar yang sama lain kita memiliki tabel yang identik ditujukan untuk negara kita telah menjajah serta bagi kami merencanakan untuk menjajah." Ketika saya bertanya sekretaris di mana mereka menemukan rajin tersebut dan orang-orang berbakat, dia menjawab, "agen kami di seluruh dunia yang memberikan kita kecerdasan terus. Seperti yang Anda lihat, para perwakilan ahli dalam pekerjaan mereka alami,. Jika Anda dilengkapi dengan semua informasi yang dimiliki oleh orang tertentu, Anda akan mampu berpikir seperti dia dan untuk membuat keputusan yang akan membuat Bagi Anda akan penggantinya sekarang.. "
Sekretaris melanjutkan, "Jadi ini adalah rahasia pertama saya diperintahkan oleh Menteri untuk memberikan.
"Saya akan memberitahu Anda rahasia kedua sebulan kemudian, ketika Anda kembali buku dari seribu halaman."
Saya membaca bagian buku bagian dari awal sampai akhir, memfokuskan semua perhatian saya di atasnya. Ini meningkatkan informasi saya tentang Muhammadans. Sekarang aku tahu bagaimana mereka berpikir, apa kelemahan mereka, apa yang membuat mereka kuat, dan bagaimana mengubah kualitas kuat mereka ke tempat yang rentan.
Titik-titik lemah umat Islam seperti yang tercatat dalam buku adalah sebagai berikut:

    
Kontroversi Sunni-Syiah, kontroversi sovereign-orang, kontroversi Turki-Iran, kontroversi suku, dan kontroversi ulama-negara.
    
Dengan beberapa pengecualian, Muslim bodoh dan buta huruf.
    
Kurangnya spiritualitas, pengetahuan hati nurani, dan.
    
Mereka telah benar-benar berhenti dari bisnis duniawi dan diserap dalam hal yang berkaitan dengan akhirat.
    
Para kaisar adalah diktator yang kejam.
    
Jalan-jalan tidak aman, transportasi dan perjalanan yang sporadis.
    
Tindakan pencegahan tidak diambil terhadap epidemi seperti wabah dan kolera, yang membunuh puluhan ribu orang setiap tahun, kebersihan yang sama sekali diabaikan.
    
Kota-kota berada di reruntuhan, dan tidak ada sistem penyediaan air.
    
Pemerintah tidak mampu mengatasi pemberontak dan gerilyawan, ada ketidakteraturan umum, aturan Al-Qur'an, yang mereka begitu bangga, hampir tidak pernah dipraktekkan.
    
Ekonomis runtuh, kemiskinan, dan kemunduran.
    
Tidak ada tentara yang teratur, atau persenjataan yang memadai, dan senjata di saham adalah klasik dan rapuh. [Apakah mereka tidak menyadari tentara sistematis didirikan oleh Orhan Ghaazee, yang naik tahta (Ottoman) di 726 (CE 1326), Yildirim (The Thunderbolt) Tentara rapi Baayezeed Khan, yang mengalahkan tentara besar tentara salib di Nighbolu di 799 ( CE 1399)?]
    
Pelanggaran hak-hak perempuan.
    
Kurangnya kesehatan lingkungan dan kebersihan (42).
Setelah mengutip apa yang dianggap sebagai tempat rentan Muslim 'dalam paragraf di atas diparafrasekan, buku disarankan menyebabkan umat Islam untuk tetap tidak menyadari keunggulan material dan spiritual dari iman mereka, Islam. Kemudian, itu memberi informasi berikut tentang Islam:

    
Islam perintah persatuan dan kerjasama dan melarang perpecahan. Hal ini dinyatakan dalam Al-Quran, "Pegang teguh tali Allah sama sekali."
    
Perintah Islam dididik dan menjadi sadar. Hal ini dinyatakan dalam Al-Quran, "Perjalanan di bumi."
    
Islam memerintahkan untuk memperoleh pengetahuan. Hal ini dinyatakan dalam hadits yang, "pengetahuan Belajar fard sama untuk setiap muslim, laki-laki dan perempuan."
    
Islam memerintahkan untuk bekerja bagi dunia. Hal ini dinyatakan dalam Al-Quran, "Beberapa dari mereka:!. Ya Allah kami Allot kepada kami apa pun yang indah baik di dunia dan di akhirat"
    
Islam perintah konsultasi. Hal ini dinyatakan dalam Al-Quran, "perbuatan mereka adalah (dilakukan) setelah berkonsultasi antara mereka sendiri."
    
Islam memerintahkan untuk membangun jalan. Hal ini dinyatakan dalam Al-Quran, "Berjalan di bumi."
    
Islam memerintahkan umat Islam untuk menjaga kesehatan mereka. Hal ini dinyatakan dalam hadits, "adalah Pengetahuan (terdiri) dari empat (bagian): 1) Pengetahuan tentang Fiqh untuk pemeliharaan iman, 2) Pengetahuan Kedokteran untuk pemeliharaan kesehatan; 3) Pengetahuan tentang Sarf dan nahw (tata bahasa Arab) untuk pemeliharaan bahasa, 4) Pengetahuan tentang Astronomi sehingga menyadari kali ".
    
Islam perintah pembangunan. Hal ini dinyatakan dalam Al-Qur'an, "Allah menciptakan segala sesuatu di bumi untuk Anda."
    
Islam perintah ketertiban. Hal ini dinyatakan dalam Al-Quran, "Semuanya didasarkan pada perhitungan, perintah."
    
Islam memerintahkan untuk menjadi kuat secara ekonomi. Hal ini dinyatakan dalam hadits a. "Bekerja untuk dunia Anda seolah-olah Anda tidak akan pernah mati Dan bekerja untuk selanjutnya Anda seolah-olah Anda akan mati besok.."
    
Islam memerintahkan untuk membentuk tentara yang dilengkapi dengan senjata ampuh. Hal ini dinyatakan dalam Al-Quran, "Siapkan sebagai kekuatan sebanyak yang Anda bisa melawan mereka."
    
Islam memerintahkan untuk mengamati hak-hak perempuan dan menghargai mereka. Hal ini dinyatakan dalam Al-Quran, "Sebagai laki-laki secara hukum memiliki (hak) atas perempuan, sehingga perempuan memiliki hak atas mereka."
    
Islam perintah kebersihan. Hal ini dinyatakan dalam hadits, "adalah Kebersihan dari Iman."
Buku ini direkomendasikan untuk merosot dan merusak sumber daya berikut:

    
Islam telah menegasikan rasial, kefanatikan lingual, tradisional, konvensional, dan nasional.
    
Bunga, pencatutan, percabulan, roh beralkohol, dan babi dilarang.
    
Muslim tegas patuh terhadap mereka 'ulama (ulama).
    
Sebagian besar Muslim Sunnee menerima Khaleefa sebagai wakil Nabi. Mereka percaya bahwa itu fard untuk menunjukkan rasa hormat yang sama seperti harus ditunjukkan kepada Allah dan Nabi.
    
Jihad adalah fard.
    
Menurut Muslim Shee'ee, semua non-Muslim dan Muslim adalah orang-orang Sunnee busuk.
    
Semua Muslim percaya bahwa Islam adalah satu-satunya agama yang benar.
    
Kebanyakan Muslim percaya bahwa itu fard mengusir kaum Yahudi dan Kristen dari Semenanjung Arab.
    
Mereka melakukan ibadah mereka, (seperti namaaz, cepat, haji ...), dengan cara yang paling indah.
    
Kaum Muslim Shi'ee percaya bahwa itu adalah haram (dilarang) untuk membangun gereja di negara-negara Muslim.
    
Muslim berpegang teguh pada prinsip-prinsip keyakinan Islam.
    
Kaum Muslim Shi'ee menganggap fard untuk memberikan seperlima dari Humus, yaitu booties diambil dalam Perang Suci, kepada ulama.
    
Muslim membesarkan anak-anak mereka dengan pendidikan sehingga mereka tidak mungkin meninggalkan cara diikuti oleh nenek moyang mereka.
    
Wanita Muslim menutupi diri mereka dengan baik sehingga kerusakan dapat dengan cara tidak bertindak pada mereka.
    
Muslim namaaz di jamaa'at, yang membawa mereka bersama-sama lima kali sehari.
    
Karena makam Nabi dan orang-orang Alee dan Muslim saleh lainnya adalah sakral menurut mereka, mereka berkumpul di tempat-tempat ini.
    
Ada sejumlah orang turun dari Nabi, [yang disebut Sayyeds dan Shereefs], orang-orang yang mengingatkan Nabi dan yang menjaga-Nya selalu tetap hidup di mata umat Islam.
    
Ketika Muslim merakit, pengkhotbah mengkonsolidasikan Iman mereka dan memotivasi mereka untuk melakukan tindakan yang saleh.
    
Hal ini fard untuk melakukan Amr-i-bi-l-ma'roof [kesalehan Advising] dan nahy-i-ani-l-munkar [menegur terhadap kesalahan].
    
Ini adalah sunnah untuk menikah lebih dari satu perempuan dalam rangka memberikan kontribusi terhadap peningkatan populasi Muslim.
    
Mengkonversi satu orang untuk Islam lebih berharga bagi seorang Muslim daripada memiliki seluruh dunia.
    
Hadits, "Jika seseorang membuka cara menguntungkan, ia akan mencapai thawaabs orang yang mengikuti jalan serta thawaab karena telah mencapainya," terkenal di kalangan umat Islam.
    
Muslim memegang Al-Qur'an dan hadits dengan penghormatan yang sangat mendalam. Mereka percaya bahwa mematuhi sumber-sumber satu-satunya cara untuk mencapai surga.
Buku ini merekomendasikan untuk melemahkan tempat gigih Muslim 'dan untuk mempopulerkan kelemahan mereka, dan itu ditentukan metode untuk mencapai hal ini.
Ini menyarankan langkah-langkah berikut untuk mempopulerkan tempat mereka rentan:
1 - Menetapkan kontroversi dengan menginduksi permusuhan di antara kelompok yang bertikai, inokulasi ketidakpercayaan, dan oleh literatur penerbitan kontroversi menghasut lanjut.
2 - Menghambat sekolah dan publikasi, dan membakar sastra bila memungkinkan. Pastikan bahwa anak-anak muslim tetap bodoh oleh casting aspersions berbagai otoritas agama dan dengan demikian mencegah orang tua Muslim mengirimkan anak mereka ke sekolah-sekolah agama. [Metode Inggris telah sangat berbahaya bagi Islam].
3-4 - Pujian Paradise di hadapan mereka dan meyakinkan mereka bahwa mereka tidak perlu bekerja untuk kehidupan duniawi. Memperbesar lingkaran Tasawwuf. Jauhkan mereka dalam keadaan tidak sadar dengan mendorong mereka untuk membaca buku menasihati Zuhd, seperti Ihyaa-ul-'Ulum-id-deen, oleh Ghazaalee, Mesnevee, oleh Mawlaanaa, dan berbagai buku yang ditulis oleh Muhyiddeen Arabi.
5 - membujuk kaisar ke kekejaman dan kediktatoran oleh pemalsuan demagog berikut: Anda adalah bayangan Allah di bumi. Bahkan, Aboo Bakr, 'Umar,' Uthmaan, 'datang Alee, Bani Umayyah dan Abbasiyah merebut kekuasaan semata karena kekuatan dan pedang, dan masing-masing dari mereka adalah penguasa. Misalnya, Aboo Bakr diasumsikan kekuasaan dengan bantuan pedang 'Umar dan dengan membakar rumah-rumah mereka yang tidak mematuhinya, seperti rumah Faatima itu. Dan 'Umar menjadi Khaleefa pada amanat Aboo Bakar. 'Uthmaan, di sisi lain, menjadi presiden dengan' perintah Umar. Adapun 'Alee, ia menjadi kepala negara oleh pemilu yang diadakan di kalangan bandit. Muaawiya diasumsikan kekuasaan oleh pedang. Kemudian, pada masa Bani Umayyah, kedaulatan berubah menjadi warisan ditransfer melalui rantai ayah. Begitu juga halnya dengan Abbasiyah. Ini adalah bukti untuk fakta bahwa kedaulatan Islam adalah bentuk kediktatoran.
6 - Hapus hukuman mati untuk pembunuhan dari KUHP. [Hukuman Kematian adalah penghalang hanya untuk pembunuhan dan perampokan. Anarki dan bandit tidak dapat dicegah tanpa hukuman mati]. Menghambat administrasi dalam menghukum perampok dan perampok. Pastikan bahwa bepergian tidak aman dengan mendukung dan mempersenjatai mereka.
7 - Kita bisa membuat mereka menjalani hidup sehat dengan skema sebagai berikut: Semuanya tergantung pada prapenahbisan Allah. Pengobatan medis tidak akan memiliki peran dalam memulihkan kesehatan. Bukankah Allah mengatakan dalam Al-Quran, "Rab membuat saya (Allah) aku makan dan minum Dia menyembuhkan saya ketika saya sakit.. Dia sendiri akan membunuh saya dan kemudian membangkitkan saya." Kemudian, tak seorang pun akan sembuh dari suatu penyakit atau lolos dari kematian di luar kehendak Allah.
8 - Membuat pernyataan berikut untuk mendorong kekejaman: Islam adalah agama ibadah. Ini tidak memiliki kepentingan dalam hal Negara. Oleh karena itu, Muhammad dan Khaleefas nya tidak memiliki menteri atau hukum.
9 - Penurunan ekonomi adalah konsekuensi alami dari kegiatan merugikan disarankan sejauh ini. Kita bisa menambah atrofi dengan tanaman membusuk, tenggelam kapal dagang, membakar tempat-tempat pasar, menghancurkan bendungan dan waduk dan dengan demikian meninggalkan daerah pertanian dan pusat-pusat industri di bawah air, dan akhirnya oleh jaringan mereka mencemari air minum.
10 - negarawan membiasakan indulgensi seperti [seks, olahraga,] alkohol, perjudian, korupsi yang menyebabkan hasutan dan menarik, dan menghabiskan properti Negara untuk keuntungan pribadi mereka. Mendorong pegawai negeri sipil untuk melakukan hal-hal semacam ini dan menghargai mereka yang melayani kita dengan cara ini. Kemudian buku menambahkan saran berikut: The mata-mata Inggris yang ditugaskan tugas ini harus dilindungi secara diam-diam atau terang-terangan, dan tidak ada biaya harus terhindar untuk menyelamatkan yang ditangkap oleh umat Islam.
11 - Mempopulerkan segala macam kepentingan. Untuk kepentingan ekonomi nasional tidak hanya reruntuhan, tetapi juga membiasakan umat Islam untuk tidak mematuhi aturan Quran. Setelah seseorang telah melanggar salah satu pasal hukum, maka akan mudah baginya untuk melanggar artikel lainnya, juga. Mereka harus diberitahu bahwa "bunga haram ketika di kelipatan, untuk itu dinyatakan dalam Al-Quran, karena itu, tidak setiap bentuk bunga adalah haram 'Jangan menerima bunga dalam kelipatan.'." [Waktu membayar-off dari pinjaman tidak harus ditunjuk terlebih dahulu. Setiap pembayaran tambahan disepakati (pada saat pinjaman) adalah bunga. Jenis bunga adalah dosa besar, menjadi pembayaran tambahan ditetapkan hanya senilai dirham. Jika ditetapkan bahwa jumlah yang sama (dipinjam) harus dibayar setelah waktu tertentu, ini adalah bunga sesuai dengan Hanafee madh-hab. Dalam penjualan secara kredit, waktu pembayaran harus diangkat, namun jika debitur tidak dapat melunasi pada waktu yang ditentukan dan waktu yang berlarut-larut dan pembayaran tambahan ditetapkan, ini jenis bunga ini disebut Mudaa'af. Maka Kami tindak-i-Kareema dikutip di atas negara ini jenis minat] perdagangan.
12 - Penyebaran tuduhan palsu kekejaman terhadap ulama, melemparkan aspersions kotor terhadap mereka dan dengan demikian mengasingkan Muslim dari mereka. Kita akan menyamarkan beberapa mata-mata kita seperti mereka. Kemudian kita akan memiliki mereka melakukan perbuatan kotor. Dengan demikian, mereka akan bingung dengan ulama dan sarjana setiap akan dipandang dengan kecurigaan. Ini adalah suatu keharusan untuk menyusup ke dalam mata-mata Al-Az-har, Istanbul, Najaf, dan Kerbelaa. Kami akan membuka sekolah, perguruan tinggi untuk estranging Muslim dari para ulama. Di sekolah-sekolah kita akan mendidik anak-anak Bizantium, Yunani dan Armenia dan membawa mereka sebagai musuh-musuh Islam. Adapun anak-anak Muslim, kami akan mengilhami mereka dengan keyakinan bahwa nenek moyang mereka adalah orang-orang bodoh. Agar anak-anak memusuhi Khaleefas, ulama, dan negarawan, kita akan memberitahu mereka tentang kesalahan mereka dan meyakinkan mereka bahwa mereka sedang sibuk dengan kesenangan sensual mereka, yang Khaleefas menghabiskan waktu mereka bersenang-senang dengan selir, bahwa mereka menyalahgunakan harta rakyat , bahwa mereka tidak mematuhi Nabi dalam apa pun yang mereka lakukan.
13 - Dalam rangka untuk menyebarkan umpat bahwa Islam membenci kaum hawa, kita akan mengutip Maka Kami tindak tersebut, "Pria yang dominan atas wanita," dan hadits, "Wanita itu adalah suatu kejahatan sama sekali."
14 - kekotoran adalah hasil dari kekurangan air. Oleh karena itu, kita harus mencegah peningkatan pasokan air di bawah berbagai skema.
Buku ini menyarankan langkah-langkah berikut untuk menghancurkan benteng Muslim:

    
Menginduksi devosi chauvinistik seperti rasisme dan nasionalisme di kalangan umat Islam sehingga untuk menarik kembali perhatian mereka terhadap pra-Islam mereka heroisms. Meremajakan periode Firaun di Mesir, periode Majus di Iran, periode Babilonia di Irak, era Attila dan Dzengiz [tyrannisms] di Ottoman. [Mereka berisi daftar panjang mengenai hal ini].
    
Keburukan berikut harus dilakukan secara diam-diam atau terbuka: [. Dan perkelahian antar klub olahraga] roh beralkohol, perjudian, perzinahan, daging babi, Dalam melakukan hal ini, Kristen, Yahudi, Magian, dan non-Muslim yang tinggal di negara-negara Muslim harus dimanfaatkan untuk maksimal, dan mereka yang bekerja untuk tujuan ini harus diberikan gaji tinggi oleh departemen perbendaharaan Departemen Persemakmuran.
    
Sow kecurigaan di antara mereka tentang Jihad, meyakinkan mereka bahwa Jihad adalah sebuah perintah sementara dan bahwa ia telah usang.
    
Menghalau gagasan bahwa "orang-orang kafir yang busuk" dari hati Syiah. Mengutip ayat Alquran, "Sebagai makanan yang diberi Kitab (surgawi) adalah halal bagi Anda, sehingga Anda adalah makanan halal bagi mereka," dan memberitahu mereka bahwa Nabi punya istri Yahudi bernama Safiya dan seorang istri Kristen bernama Maariya dan bahwa istri Nabi tidak busuk sama sekali.
    
Mengilhami Muslim dengan keyakinan bahwa "apa yang dimaksud dengan Nabi Islam 'adalah' agama yang sempurna 'dan karena itu agama ini bisa menjadi Yahudi atau Kristen serta Islam." Membuktikan hal ini dengan alasan sebagai berikut: Al-Qur'an memberikan nama 'Muslim' kepada anggota dari semua agama. Sebagai contoh, mengutip Nabi Joseph (Yoosuf 'alaihis-salaam') sebagai telah dipanggil, "Bunuh aku sebagai seorang Muslim," dan Nabi Ibrahim dan Ismaa'eel sebagai telah berdoa, "Wahai Rab kami (Allah) Membuat kita! Muslim untuk Diri Sendiri dan membuat orang Muslim untuk Diri dari kalangan keturunan kita, "dan Ya'qoob Nabi sebagai yang mengatakan kepada anak-anaknya," Die hanya dan hanya sebagai Muslim. "
    
Ulangi sering bahwa tidak haram untuk membangun gereja, bahwa Nabi dan Khaleefas nya tidak menghancurkan mereka, bahwa sebaliknya mereka menghormati mereka, bahwa al-Quran menyatakan, "Jika Allah tidak terhalau beberapa orang dengan cara lain, biara, gereja, sinagog, dan masjid dimana nama Allah disebutkan sangat banyak akan telah dimusnahkan (sekarang), "bahwa Islam menghormati candi, sehingga tidak menghancurkan mereka, dan bahwa hal itu mencegah orang-orang yang dinyatakan akan menghancurkan mereka.
    
Mengacaukan umat Islam tentang hadits, "Deport orang-orang Yahudi dari Semenanjung Arab," dan, "Dua agama tidak bisa hidup berdampingan di Semenanjung Arab." Mengatakan bahwa "Jika kedua hadits itu benar, Nabi tidak akan memiliki seorang istri Yahudi dan satu orang Kristen. Juga akan ia telah membuat perjanjian dengan orang-orang Kristen Najran."
    
Cobalah untuk menghambat umat Islam dalam ibadah mereka dan membuat mereka goyah tentang kegunaan ibadah dengan mengatakan bahwa "Allah tidak perlu memuja pria." Mencegah mereka dari ibadah haji mereka serta dari segala macam ibadah yang akan membawa mereka bersama-sama. Demikian juga, cobalah untuk menghalangi pembangunan masjid, makam dan madrasah dan pemulihan Ka'bah.
    
Membingungkan kaum Syiah tentang aturan bahwa seperlima dari properti ghaneema diambil dari musuh dalam pertempuran yang akan diberikan kepada 'ulama dan menjelaskan bahwa ini-seperlima milik properti ghaneema diambil dari (Daar-ul-harb) dan bahwa ia tidak ada hubungannya dengan laba komersial. Kemudian menambahkan bahwa "Humus (yang seperlima disebutkan di atas) yang akan diberikan kepada Nabi atau ke Khaleefa, bukan kepada ulama. Untuk ulama diberikan rumah, istana, hewan, dan kebun. Oleh karena itu, tidak diperbolehkan untuk memberi mereka (Humus). "
    
Masukkan ke dalam ajaran sesat ajaran pengakuan iman Muslim 'dan kemudian mengkritik Islam untuk menjadi agama teror. Menegaskan bahwa negara-negara Muslim yang mundur dan bahwa mereka telah mengalami guncangan, sehingga merusak kepatuhan mereka terhadap Islam. [Di sisi lain, umat Islam mendirikan terbesar dan kekaisaran yang paling beradab di dunia. Mereka menolak karena kepatuhan mereka terhadap Islam memburuk].
    
Sangat penting! Mengasingkan anak dari ayah mereka, sehingga merampas pendidikan orang tua mereka '. Kami akan mendidik mereka. Akibatnya, anak-anak saat telah berpisah dari pendidikan ayah mereka, tidak akan ada lagi kemungkinan bagi mereka untuk mempertahankan kontak dengan keyakinan mereka, iman, atau ahli agama.
    
Memprovokasi kaum hawa untuk menyingkirkan selimut tradisional mereka. Mengarang pemalsuan seperti "Meliputi bukan perintah Islam yang murni Ini adalah tradisi yang didirikan pada masa Abbasiyah.. Sebelumnya, orang lain akan melihat istri Nabi dan perempuan akan bergabung segala macam kegiatan sosial." Setelah pengupasan wanita penutup tradisionalnya, menggoda pemuda ke arahnya dan menyebabkan indecencies antara mereka! Ini adalah metode yang sangat efektif untuk memusnahkan Islam. Pertama menggunakan non-muslim perempuan untuk tujuan ini. Dalam perjalanan waktu wanita muslim otomatis akan merosot dan akan mulai mengikuti contoh mereka.
    
Exploit setiap kesempatan untuk mengakhiri melakukan namaaz di jamaa'at oleh aspersions pengecoran pada imaams di masjid, dengan mengungkapkan kesalahan mereka, dan oleh perselisihan menabur dan kesulitan antara mereka dan jamaa'ats (kelompok Muslim) yang melakukan sehari-hari mereka doa namaaz belakang mereka.
    
Mengatakan bahwa semua makam harus dibongkar ke tanah, bahwa mereka tidak ada di masa Nabi. Selain itu, mencegah Muslim dari mengunjungi makam Nabi, Khaleefas dan Muslim yang saleh dengan timbul keraguan tentang mengunjungi kuburan. Misalnya katakan, "Nabi dimakamkan oleh ibunya dan Aboo Bekr dan 'Umar dikuburkan di pemakaman yang disebut Baakee' 'kuburan Uthmaan adalah tidak diketahui.. Kepala Huseyn yang dimakamkan di (tempat yang disebut) Hannana. Tidak diketahui mana tubuhnya dimakamkan Kubur Kaazimiyya milik dua khalifah Mereka bukan milik Kaazim dan Jawaad, dua keturunan Nabi Adapun satu di Tus (kota),... kuburan milik Haarun, bukan untuk Ridaa, sebuah anggota Ahl-i-Bayt (Keluarga Nabi). Kubur Samerra milik Abbasiyah Mereka bukan milik Haadee, Askeree, dan Mahdee, anggota Ahl-i-Bayt.. Seperti yang fard untuk menghancurkan semua makam dan kubah di negara-negara Muslim, sehingga merupakan suatu keharusan untuk melibas pemakaman yang disebut 'Baakee. "
    
Membuat orang merasa skeptis tentang fakta bahwa Sayyeds adalah keturunan Nabi. Campur Sayyeds dengan orang lain dengan membuat non-Sayyeds mengenakan turban hitam dan hijau. Dengan demikian orang akan bingung dalam hal ini dan akibatnya akan mulai Sayyeds ketidakpercayaan. Melucuti otoritas keagamaan dan Sayyeds dari turban mereka sehingga silsilah Nabi akan hilang dan otoritas agama tidak akan dihormati lagi.
    
Katakan bahwa itu fard untuk menghancurkan tempat-tempat di mana Syiah berkabung, bahwa praktek ini adalah bid'ah dan penyimpangan. Orang harus dicegah dari mengunjungi tempat-tempat, jumlah pengkhotbah harus diturunkan dan pajak harus dipungut pada pengkhotbah dan pemilik tempat untuk berkabung.
    
Dengan dalih cinta kebebasan, meyakinkan semua umat Islam bahwa "Setiap orang bebas untuk melakukan apapun yang disukainya. Hal ini tidak fard untuk melakukan Amr-i-bi-l-ma'roof dan nahy-i-anil munkar-atau untuk mengajar Islam prinsip. " [Sebaliknya, itu fard untuk belajar dan mengajarkan Islam. Ini adalah tugas pertama seorang Muslim]. Selain itu, mengilhami mereka dengan keyakinan ini: "Orang Kristen harus tetap dalam iman mereka sendiri (Kristen) dan Yahudi harus mematuhi mereka (Yudaisme) Tidak ada yang akan masuk ke dalam hati orang lain Amr-i-ma'roof dan nahy-.. i-anil munkar-adalah tugas yang Khaleefa itu. "
    
Dalam rangka untuk menghalangi Muslim bertambah jumlahnya, kelahiran harus terbatas dan poligami harus dilarang. Pernikahan harus dikenakan pembatasan. Misalnya, harus dikatakan bahwa orang Arab tidak dapat menikahi seorang Iran, orang Iran tidak dapat menikahi seorang Arab, seorang Turki tidak dapat menikahi seorang Arab.
Akhir
Previous
Next Post »